JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Karyawan TV Kabel di Lapadde Ini Nyaris Tewas Terpanggang

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Senin , 26 Maret 2018 09:20
Karyawan TV Kabel di Lapadde Ini Nyaris Tewas Terpanggang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Seorang karyawan TV kabel, Mustamin (34) yang berdomisili di Kompleks BTN Sao Lapadde, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare Parepare nyaris tewas tersengat listrik
Minggu (25/03/2018).

Menurut pengakuan Ilham (55), saksi mata yang juga pimpinan pengusaha TV kabel tempat Mustamin bekerja, peristiwa naas itu terjadi saat Mustamin sedang memperbaiki jaringan tv di salah satu rumah warga.

“Mustamin kesetrum lantaran adanya pergesekan kabel dengan kabel induk milik PLN,” aku Ilham di depan polisi saat dimintai keterangan.

Melihat karyawannya jatuh saat kesetrum, Ilham dengan cekatan meminta pertolongan kepada pengendara yang melintas, dan melarikan Mustamin ke RSUD Andi Makkasau.

Kepala Kepolisian Sektor Soreang, AKP I Komang Sudamayanta mengatakan, saat ini korban menjalani perawatan intensif akibat luka bakar yang diderita.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, 30 persen korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Seperti di bagian wajah, tangan, dada, perut, paha serta betis,” jelas AKP I Komang Sudamayanta saat mengunjungi korban di RSUD Andi Makkasau. (MP1/nia)


div>