KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Kasat Reskrim Desak Polsek Pattallassang Tangkap Pelaku Penganiyaan

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 September 2017 18:50
Kasat Reskrim Desak Polsek Pattallassang Tangkap Pelaku Penganiyaan

Korban penganiayaan, Heri saat melakukan visum di Rumah Sakit H.Padjonga Dg.Ngalle, Selasa (05/09). (foto: supahrin)

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Karyawan Alfa Midi, Heri Furyono (19) diduga mendapat tindakan kekerasan dari oknum Anggota Polisi Polres Takalar di samping toko Berdikari, Jalan Poros Takalar-Jeneponto, Lingkungan Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, (05/09).

Heri (korban) mengaku dipukul oleh oknum yang mengaku Anggota Polisi dengan tuduhan mengintip istrinya di WC di dalam toko sendiri. Sementara Heri membantah tuduhan tersebut dan mengaku hanya membersihkan depan WC. “Saat itu saya sementara mencari alat pel dan sikat,” ujar Heri.

Namun tiba-tiba oknum tersebut salah sangka dengan istrinya, menurutnya istrinya diintip oleh Heri sehingga tersangka langsung memukul korban bekali-kali yang menyebabkan korban mengalami luka memar pada leher dan pipinya.

Hingga berita ini dimuat, peristiwa tersebut sudah di Laporkan di Polsek Pattallassang dan telah diambil berita acara pemeriksaan (BAP). Korban juga sudah sudah divisum di Rumah Sakit H. Padjonga Dg.Ngalle, Selasa (05/09).

Orangtua korban, Hamzar Dg Siriwa, mengharapkan Resort Polres Takalar melalui Sektor Polsek Pattallassang agar bisa serius menangani laporannya, untuk bisa menangkap pelaku penganiyaan yang melarikan diri setelah melakukan penganiayaan terhadap anaknya.


div>