RABU , 19 DESEMBER 2018

Kasihan Kapolda Baru Ini, Mau Sertijab Kantornya Dilalap Api

Reporter:

rakyat-admin

Editor:

Senin , 25 April 2016 11:07
Kasihan Kapolda Baru Ini, Mau Sertijab Kantornya Dilalap Api

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Musibah kebakaran hebat terjadi di Mapolda Sulut, Senin (25/4) dini hari tadi. Padahal, pagi ini, akan berlngsung serah terima jabatan ‎Kapolda Sulawesi Selatan(Sulsel) Irjen Anton Charliyan yang menggantikan Irjen Pudji Hartanto. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 04.00. Si jago merah meluluhlantahkan lima ruangan. 

Kabagpenum Polri Brigjen Agus Rianto menuturkan, kebakaran saat dini hari itu dimulai di lantai dua serse Krimum Polda Sulsel. 

Lalu, ‎merambat ke ruang Ditnarkoba di lantai tiga. “Jadi, lantai dua dan lantai tiga yang terbakar,” paparnya. 

Kebakaran itu baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, sekitar pukul 05.00. Namun, naas dalam kebakaran yang hanya satu jam itu sudah ada lima ruangan yang terbakar. Yakni, tiga ruang subdit ‎dan dua ruang narkoba. 
“Penyebab masih diselidiki,” jelasnya. 

Ironisnya, kebakaran itu terjadi beberapa jam sebelum mantan Kadivhumas Polri Irjen Anton Charliyan serah terima jabatan sebagai Kapolda. 

Pada sejumlah wartawan. Anton sempat menyebut pada Senin ini baru akan aktif sebagai kapolda. “Minggu berangkat ke Sulsel, Senin baru aktif,” ujarnya ditemui di kantor Divhumas beberapa waktu lalu. (jpnn)


Tag
div>