SELASA , 11 DESEMBER 2018

Kasim Sila: Mutasi Bukti Dinamisasi Pemerintahan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 16:19
Kasim Sila: Mutasi Bukti Dinamisasi Pemerintahan

Muh. Kasim Sila, Ketua Komisi I DPRD Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL.COM—– Mutasi jabatan  yang kembali terjadi dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat tanggapan dari Ketua Komisi I DPRD Gowa, Muh. Kasim Sila. Menurutnya,  gerbong mutasi yang terus bergerak di lingkup Pemkab sebagai bukti dinamisnya pemerintahan di daerah ini.

“Pengisian jabatan yang dilakukan oleh Bapak Bupati sebagai pertanda dinamisnya pemerintah dengan ketersediaan ASN yang kompeten,” ujar Kasim di kantornya, Selasa (10/4).

Karena itu, mereka yang dilantik menduduki jabatan eselon II tersebut, menurut Kasim, adalah orang-orang yang mampu bekerja keras untuk membantu Bupati untuk membangun daerah ini.

“Saya percaya, bahwa mereka yang ditunjuk menduduki jabatan sudah melalui seleksi yang cukup ketat, sehingga ke depan diharapkan mampu menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan kepada mereka,” katanya.

Seperti diketahui, empat pejabat Tinggi Pratama dalam Lingkup Pemkab Gowa dilantik oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Mereka yang dilantik masing-masing, Kadis Lingkungan Hidup, H Marsuki, Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Sugeng, Kadisnaker, H Salehuddin dan Staf Ahli Bupati Bidang Kesra, Jafaruddin. (**)

 


Tag
div>