MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Kasrem 142 Tatag Hadiri Peringatan HUT ke 14 Provinsi Sulbar

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 22 September 2018 14:27
Kasrem 142 Tatag Hadiri Peringatan HUT ke 14 Provinsi Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Kepala Staf Korem 142 Tatag, Letnan Kolonel Arh. Muh. Imran, M.Si didampingi wakil Ketua Persit Koorcabrem 142 Tatag Ny. Andi Welang Imran, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat Ke-14 Tahun 2018, bertempat di kantor DPRD Prov. Sulbar, Sabtu (22/9).

Tanggal 22 September 2018 merupakan hari bersejarah bagi Provinsi Sulbar yang usianya telah memasuki 14 tahun. Peringatan HUT Sulbar didahului dengan Rapat Paripurna Istimewa yang di gelar di Kantor DPRD Prov. Sulbar dihadiri sejumlah tamu penting, termasuk pejuang pemekaran Sulbar turut hadir dalam acara tersebut.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat Ke-14 Tahun 2018 di pimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar), Hj. Amalia Fitri Aras, S.E., M.M.

Usai rapat paripurna di lanjutkan sambutan Gubernur Sulbar, mengucapkan terimakasih kepada para pejuang pembentukan Sulbar dan seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung pembangunan Provinsi Sulawesi Barat yang Malaqbi sehingga dapat sejajar dengan Provinsi lain.

Diakhir sambutannya, Gubernur Drs H Ali Baal Masdar mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khususnya di Sulawesi Barat untuk terus meningkatkan kebersamaan dan ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan.

Turut hadir dalam acara ini Raja Mamuju, wakil gubernur Sulbar bersama Forkopimda Sulbar, Danlantamal VI Makassar, Danlanud Hasanuddin Kapolda Sulbar, Bupati se Sulbar, Dandim 1418/Mamuju, Para Kasi Korem 142/Tatag serta undangan lainnya.

(PENREM 142)


div>