SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kasubag Humas DPRD Makassar Resmi Sandang Gelar “Megister Manajemen”

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 20 Oktober 2017 21:13
Kasubag Humas DPRD Makassar Resmi Sandang Gelar “Megister Manajemen”

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) DPRD Kota Makassar, Andi Taufiq Nadsir resmi menyandang gelar Megister Manajemen

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) DPRD Kota Makassar, Andi Taufiq Nadsir resmi menyandang gelar Megister Manajemen.

Andi Taufiq Nadsir dinyatakan lulus ujian Pasca Sarjana di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar dengan nilai yang sangat memuaskan, pada Jumat (20/10).

“Alhamdulilah, dengan izin Allah SWT, saya diberi kesempatan mengikuti ujian akhir Pasca Sarjana di STIE Amkop Makassar,” kata Upiq–sapaan akrabnya Andi Taufiq Nadsir.

Menurut Upiq, dalam tesisnya dirinya mengangkat tema “Penerapan Standar Akuntansi Terhadap Pengelolaan Keuangan pada Sekretariat DPRD Makassar”.

Di depan para penguji, masing-masing Dr Gunawan Bata Ilyas, Dr Burhanuddin Baharuddin, Dr Hasmin Tamsah, dan Dr Syamsu Alam. Dia mengikrarkan, agar hasil penelitian proses penyelesaian strata dua (S2)-nya tersebut dapat amalkan di dunia kerja.

“Saya mulai kuliah dua tahun lalu, 2015 dengan memilih program studi Manajemen Keuangan Pemerintahan Daerah di STIE AMKOP karena saya ingin ilmu saya linear. Pasalnya, sarjana S1 saya Ekonomi Akuntansi sehingga itu menjadi alasan saya melanjutkan pendidikan dengan jurusan yang linear,” pungkasnya. (*)


div>