MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Kasus Bebek Nungging, Nasib Zaskia Gotik Segera Diputuskan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 04 April 2016 11:13
Kasus Bebek Nungging, Nasib Zaskia Gotik Segera Diputuskan

Zaskia Gotik

RAKYATSULSEL.COM – Kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh pedangdut Zaskia Gotik terus bergulir. Meski telah meminta maaf secara terbuka, bahkan kepada Presiden Joko Widodo dan mendatangi gedung DPR, pihak kepolisian tetap melakukan pemeriksaan.

Menurut Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan, nasib pemilik Goyang Itik itu bakal ditentukan pekan ini. Sebab polisi telah memeriksa para saksi termasuk Zaskia Gotik.

“Kami akan gelar perkara dahulu, apakah memenuhi unsur untuk ditingkatkan statusnya sebagai tersangka atau tidak,” kata Nico Setiawan kepada awak media, Minggu (3/4).

Pihak kepolisian menambahkan, penyidik akan memutuskan nasib Zaskia Gotik pada saat gelar perkara. Hal itu akan mengaca pada kesaksian dari sejumlah pihak, seperti host dan produser Dahsyat, acara dimana terjadinya dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik. Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez tak luput dari pemeriksaan polisi.

“Kalau keyakinan penyidik memenuhi unsur tersebut bisa saja. Nanti keputusannya pada saat gelar perkara,” ujarnya.

Selain akan melakukan gelar perkara, menurut Nico, penyidik juga akan meminta keterangan ahli pidana dan ahli bahasa. Langkah tersebut untuk mendapat pandangan dari mereka apakah pernyataan Zaskia ini cukup memenuhi unsur pidana atau tidak. (ded/jpg)


Tag
div>