SABTU , 16 DESEMBER 2017

Kasus Kajari Pinrang, Enam Orang Diperiksa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 16 Juni 2017 13:35
Kasus Kajari Pinrang, Enam Orang Diperiksa

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar melalui Asisten Pengawas (Aswas) kembali memeriksa enam orang saksi kasus dugaan permintaan proyek oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang, Sri Yeni ke Pemerintah Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu.

“Iya enam orang sudah diperiksa sebagai saksi, masih ada dua lagi yang akan kita panggil, tunggu saja nanti saya infokan,” kata Aswas Kejati, Heri Jerman diberitakan Rakyat Sulsel, Jumat (16/6).

Terkait adanya indikasi kuat keterlibatan Kajari Pinrang, Sri Yeni dalam permintaan proyek di pemerintah Kabupaten Pinrang, Heri Jerman belum mau berkomentar pasalnya kasus ini masih perlu didalami.

“Kita tidak boleh mendahului, masih tahap proses pemeriksaan, sabar yah,” ujar Heri.

Sampai saat ini, kata Heri Jerman, sudah ada beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Pinrang yang diperiksa terkait permintaan proyek tersebut yakni Dinas Kesehatan, dan Kadis Pemuda dan Olahraga.

Ia menuturkan, dalam proses permintaan proyek tersebut ada sejumlah nota yang telah diberikan kepada beberapa Kepala Dinas tersebut. Pikahnya mengaku juga akan terus mengejar Kadis yang terlibat dalam kasus tersebut. (***)


div>