SELASA , 12 DESEMBER 2017

Kasus Narkoba 5 Kg, Kapolda Sulsel: Kita Curigai Bandarnya Ada di Lapas

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 17 Oktober 2017 17:31
Kasus Narkoba 5 Kg, Kapolda Sulsel: Kita Curigai Bandarnya Ada di Lapas

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Muktiono membeberkan, selain tiga orang pelaku Sunreng, HSB, dan Rusman yang terlibat dalam kasus narkoba 5 kg, pihaknya mencurigai beberapa nama yang terlibat sebagai bandar narkoba yang saat ini mendekam di balik jeruji Lapas yang ada di wilayah Sulsel.

“Kita masih telusuri, kita curigai bandarnya ada di Lapas. Kita kumpulkan bukti-bukti, namun saat ini sudah mengarah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita sudah bisa ungkap,” urai Pria berlatar belakang Intelijen ini.

Mengenai langkah tegas dalam mengantisipasi peredaran Narkoba di Kota Parepare, Kapolda Sulsel mengatakan, jika peningkatan pengawasan kata dia juga menjadi perhatian, termasuk mendatangkan dua ekor anjing pelacak, dan bekerjasama dengan sejumlah pihak.

“Alat pendeteksi kita akan diskusikan dengan Pemkot atau Gubernur, atau juga melalui BNNP karena pengadaan alat seperti itu sangat membantu. Saat ini, kita juga memanfaatkan anjing-anjing pelacak, di sini ada dua ekor, dan kita juga punya ‘speed boat’ untuk pengawasan di perairan,” detail Muktiono. (Nia)


div>