RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kaswadi Belum Jahit Baju, Supriansa Urus “Cuti” Pengacara

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 04 Februari 2016 22:50

SOPPENG, RAKYAT SULSEL.COM – Bupati Soppeng terpilih Andi Kaswadi Razak mengaku tidak ada persiapan khusus pada Pelantikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serentak di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, 15 Februari mendatang.

“Tida ada persiapan khusus menghadapi pelantikan, lebih cepat lebih bagus agar bisa langsung bekerja, ” kata Kaswadi, belum lama ini.

Pasangan Supriansa di Pilkada Soppeng 2015 ini mengatakan pelantikan lebih cepat lebih bagus, agar dapat bekerja cepat untuk menjalankan program yang telah dijanjikan kepada masyarakat semasa kampanye yang lalu.

Malah, baju yang untuk dipakai saat pelantikan nanti sampai saat ini belum dijahit. “Nanti kalau sudah ada Surat keputusannya saya terima, baru saya buat bajunya, ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Soppeng Supriansa saat dihubungi mengatakan, saat ini dirinya masih dalam situasi santai, selain itu dirinya juga mengaku saat ini dirinya masih di Jakarta untuk mengurus urusan kantor pengacara yang didirikan.

“Saya membenahi karena selama menjadi Wakil Bupati tidak boleh berpraktek pengacara jadi harus berhenti dulu sementara, ” ujarnya, Kamis (4/2/16).

Supri menambahkan, sampai saat ini belum ada persiapan untuk menghadapi pelantikan tanggal 15 mendatang. “Kita tunggu saja, sampai saat ini belum ada juga penyampaian secara resmi tentang jadwal pelantikan, jadi kami masih menunggu kabar pastinya dari pemerintah,” ungkapnya


div>