MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Kata Mereka Tentang Pameran Pembangunan Kabupaten Sinjai

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Februari 2018 13:22
Kata Mereka Tentang Pameran Pembangunan Kabupaten Sinjai

Suasana pembukaan pameran pembangunan dalam Rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 . Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Usai membuka pameran pembangunan dalam Rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454, Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Kepala Biro Pembangunan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Sulsel, Jumras bersama Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Plt Sekda Sinjai, Akbar Mukmin dan Forkopimda melakukan kunjungan kesejumlah stand Pameran Pembangunan OPD.

Disela-sela Kunjungannya ke stand pameran sekretariat DPRD, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menyampaikan bahwa pameran pembangunan ini merupakan miniatur pembangunan Kabupaten Sinjai, sehingga kegiatan ini sarat informasi tentang capaian pembangunan Kabupaten Sinjai selama setahun.

“Saya berharap kepada para perangkat daerah agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang berkunjung di stand masing-masing,” ungkapnya.

Plt. Sekda Sinjai, Akbar Mukmin mengungkapkan, pelaksanaan pameran pembangunan tahun ini, berbeda dengan pembangunan tahun-tahun sebelumnya, dimana stand-stand perangkat daerah pada tahun-tahun lalu berada di luar tribun, kini berada menjadi satu di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu yang baru saja rampung pembangunannya.

“Saya berharap agar pameran pembangunan menjadi salah satu pemacu pembangunan daerah, dan menjadi salah satu motor, dalam upaya akselerasi peningkatan perekonomian Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan meminta agar setiap yang bertugas di stand dapat memberikan pelayanan kepada pengunjung dengan menunjukkan data kegiatan dan profil terkait sekretariat DPRD Sinjai.

“Saya meminta kepada petugas yang menjaga agar memberikan pelayanan maksimal ke pengunjung,” jelasnya. (*)


div>