SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Katanya Maag, Jessica Ternyata Rutin Minum Kopi

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 04 Februari 2016 02:51
Katanya Maag, Jessica Ternyata Rutin Minum Kopi

Jessica mengenakan baju tahanan. Foto: JPNN

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Jessica Kumala Wongso pernah mengatakan kepada ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin, bahwa dirinya memiliki riwayat penyakit mag.

Bahkan, Jessica menyebut, tidak mau mencicipi kopi yang dipesankannya untuk korban Wayan Mirna Salihin‎ di Kafe Olivier itu karena alasan tersebut

Ternyata, selama dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya, Jessica rutin memesan kopi pada pagi dan sore hari.

Tapi ternyata fakta tersebut sedikit berbeda ketika Jessica sudah dijebloskan ke tahanan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Mirna. Ternyata, selama di pesakitan, Jessica rutin memesan kopi pada pagi dan sore hari.

“Dia yang minta itu kopinya. Kita kasihan juga, akhirnya ya diberikan,” kata Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas ketika dikonfirmasi, Rabu (3/2)

Lebih lanjut, Barnabas mengatakan, selama di tahanan, Jessica tak memakan makanan jatah tahanan yang dijatahkan polisi pada tahanan. Yakni sayur bening, tahu atau tempe dan sedikit nasi. “Ada jatah buat Jessica, tapi dia tak makan itu. Kalau makanan Jessica itu biasanya dari penyidik (saat sedang dimintai keterangan, red),” kata Barnabas. (jpnn)


div>