JUMAT , 25 MEI 2018

Katy Perry Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 900 Ribu

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 31 Januari 2015 13:08
Katy Perry Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 900 Ribu

Katy Perry. (Int)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM  – Kabar menyenangkan bagi para penggemar Katy Perry.  Pencetak hit Roar itu berencana membawa konser The Prismatic World Tour ke Jakarta pada 9 Mei mendatang.

Konser tersebut akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang. Acara itu merupakan kali kedua Perry konser di Indonesia.

Kali pertama dia datang dalam rangkaian The California Dreams Tour di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Januari 2012.

Kepastian konser kedua Perry itu disampaikan langsung oleh pihak promotor, Ismaya Live dan Sound Rhythm, kemarin (30/1). Perry telah memberikan greeting melalui video untuk para Katy Cats di Indonesia.

“Saya senang sekali bisa membawa The Prismatic World Tour ke Asia. Saya sudah tidak sabar untuk segera ke sana, melihat kebudayaan yang berbeda, share my music, dan bertemu kalian semua,” kata mantan istri Russell Brand tersebut.

Tur itu merupakan penampilannya dalam mempromosikan album teranyar, Prism. The Prismatic World Tour sudah menjadi tontonan global yang sukses. Tur tersebut sudah dihelat di 17 venue di Inggris, 66 venue di Amerika Utara, dan 25 venue di Australia/Selandia Baru selama 2014. Semua sold out alias tiketnya ludes.

Acara tersebut berlanjut hingga 2015 di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Dimulai pada 16 Februari, Perry akan tampil di Barcelona. Kemudian, dia mengguncang Brasil pada 25 September mendatang. Album Prism diketahui berhasil menyamai penjualan album pendahulunya dengan lima single hit. Dua di antaranya adalah Roar dan Dark Horse.

Tiket konser Perry di Indonesia mulai dijual pada 14 Februari secara online. Harga tiket dibanderol Rp 900 ribu-Rp 5 juta. Perry pada Minggu (1/2) dijadwalkan tampil di acara Super Bowl XLIX Halftime Show di University of Phoenix, Arizona, Amerika Serikat.

Perry menjanjikan penampilan yang spektakuler dalam acara tersebut. Dia sudah menyiapkan kostum khusus demi tampil di acara itu. Penyanyi yang kini dekat dengan John Mayer tersebut memang dikenal total di panggung. Dia tidak sungkan berganti banyak kostum. Begitu juga penampilannya kali ini.

“Saya rasa, saya satu-satunya penampil di halftime show dengan membawa singa dan hiu,’ katanya dalam konferensi pers di Phoenix, AS, kamis (29/1). “Sepertinya, lapangan football akan jadi liar nanti,” lanjutnya.

Di sisi lain, petugas keamanan sangat ketat menyiapkan Super Bowl tahun ini. Bahkan, kostum yang akan dipakai Perry pun harus di-screening dulu oleh pihak keamanan. Program Manager US Customs and Border Protection Ronald Runn mengatakan soal itu pada ABC News.

“Kami tidak bisa mengambil risiko. Semua barang yang dibawa masuk ke stadium harus diperiksa dulu. Termasuk kostum Katy Perry,” tegasnya. (jpnn)


Tag
  • artis kaya
  •  
    div>