RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Kaum Gay Lebih Bahaya dari Narkoba

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 24 Mei 2017 10:35
Kaum Gay Lebih Bahaya dari Narkoba

Terduga para pelaku pesta seks gay. foto: jpg

JAKARTA – Sebanyak 141 orang gay harus diamankan Polres Jakarta Utara, karena kedapatan melakukan pesta seks di tempat yang berkedok fitnes dan spa di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Bachtiar Nasir, mengatakan, tidak boleh ada toleransi terhadap para kaum gay. Karena hal tersebut merupakan penyakit yang menular dan berbahaya apabila terus-terusan berkembang di masyarakat.

“Perilaku menyimpang gay jauh lebih berbahaya ketimbang semua narkoba, mereka bisa sebarkan HIV,” ujar Bachtiar di kawasan Tebet, Selasa (‎23/5) malam.

Oleh sebab itu, Bachtiar meminta masyarakat dan aparat kepolisian menindak tegas kepada kaum gay ini. Hal ini dilakukan agar mereka terus melebarkan sayapnya.

“Pemerintah, khususnya aparat dan masyarakat bertindak tegas kepada mereka (kaum gay), ‘’ harapnya.

Sementara itu, untuk menghilangkan penyakit penyimpangan seksual tersebut, ia meminta pemerintah dan aparat kepolisian melakukan edukasi terhadap mereka. Bagaimana dampak buruknya apabila melakukan seks yang menyimpang. “Yang masih bisa diatasi ya kemudian diedukasi,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melakukan pesta gay. Dari penangkapan itu, pihak kepolisian berhasil menangkap 141 pria yang pada saat itu sedang melakukan pesta sesama jenis.

[NEXT-RASUL]

Pesta sesama jenis ini diketahui bernama The Wild One. Untuk bisa ikut pesta sesama jenis ini pihak penyelenggara hanya memberi tarif Rp185 bagi setiap kaum homo.

Adapun fasilitas yang disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua tempat pertunjukan tari telanjang, dan lantai tiga tempat spa bagi para kaum gay tersebut. Saat ini Polres Jakarta Utara telah menetapkan sepuluh orang sebagai tersangka.‎ (jpg)


div>