SELASA , 16 OKTOBER 2018

Kaveling Hunian Masih Diminati

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 18 September 2017 11:25
Kaveling Hunian Masih Diminati

LAHAN KAVELING. Suasana perumahan CitraLand Tallasa City. Perumahan ini selain menyediakan hunian utuh juga menawarkan kaveling. REZA RIYALDI SALEH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak semua hunian utuh dilirik pengembang, kaveling pun juga ditawarkan. Pasalnya, peminatnya masih bagus.

Marketing Manager CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut, mengatakan, komposisi antara hunian utuh dan kaveling di kawasan CitraLand Tallasa City hampir berimbang. Pasalnya, dari total pembukaan 3 kluster adalah 500 unit yang ada.

“Sudah 300 unit atau 60 persen terjual. Penjualan kaveling untuk sementara memang masih diminati,” sebut Sonya, Minggu (17/9) kemarin.

Sonya mengatakan, dari keseluruhan pembeli sekira 20 persen memang memiliki pemkiran bahwa kaveling itu sebagai opsi investasi. Di sisi lain, pada awal tahun CitraLand Tallasa City memang masih menyediakan tanah kaveling.

“Penjualan kaveling memang masih oke. Tetapi setelah memasuki bulan Juli lalu, kini kami memacu kembali penjualan hunian. Hingga akhir tahun, optimistis penjualan masih akan bagus, baik kaveling maupun hunian utuh,” ungkapnya.

Sementara, Bagian Promosi CitraLand City Losari Makassar, Anastasia Winardi, mengatakan, terkait tren penjualan kaveling pun masih baik. Karena, pihaknya punya beberapa kluster khusus tanah kaveling.

“Kluster pertama, itu ada 139 unit kavelingan. Sudah laku 85 persen. Ada juga kluster kavelingan premium yang menghadap laut itu pun cukup diminati,” kuncinya.


div>