SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kawasan Kuliner BTP, Jadi Icon Baru Di Tamalanrea

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 01 November 2017 22:27
Kawasan Kuliner BTP, Jadi Icon Baru Di Tamalanrea

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Satu lagi kawasan kuliner hadir di Makassar. Kali ini berlokasi di kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), tepatnya di Jalan Kerukunan Utara 1, persis di samping lapangan BTP.

Kawasan kuliner dan pasar malam ini mulai beroperasi pada tanggal 6 Mei 2017 lalu. Dibuka setiap Sabtu malam alias malam Minggu. Namun, khusus selama Ramadan, kawasan ini akan menjadi pusat penjualan makanan dan minuman berbuka puasa.

Hal ini terungkap dalam pertemuan antara tokoh masyarakat dan pemrakarsa yang difasilitasi Pemerintah Kecamatan Tamalanrea. Rapat itu dipimpin Camat  Tamalanrea,Kaharuddin Bakti dan dihadiri Manajer Promosi Harian FAJAR Ramah Praeska.

Dalam rapat itu, seluruh tokoh masyarakat yang hadir menyambut antusias kehadiran pasar malam dan kawasan kuliner di BTP yang digagas Harian FAJAR kerja sama pemkot Makassar dan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea itu. Ketua RW, RT, dan LPM se-Kelurahan Buntusu mengatakan, kawasan ini akan menggerakkan perekonomian warga.

Antusiasme warga terlihat dari banyaknya peminat yang buka stan. Hingga saat ini, sudah ada 58 peminat yang menyatakan keinginannya untuk berjualan di di kawasan kuliner BTP. Hal itu diungkapkan camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti. (**)


div>