JUMAT , 22 JUNI 2018

KB Wisma Latimojong Yogyakarta Buka Puasa Bersama

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 02 Juni 2018 01:00
KB Wisma Latimojong Yogyakarta Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar Wisma Latimojong Yogyakarta menyelenggarakan buka puasa bersama yang bertempat di Rumah Makan (RM) SukiTa' The Project Cafe, Jl Pengayoman, Makassar, Jumat (1/6). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka bulan suci Ramadan 1439 H, Keluarga Besar (KB) Wisma Latimojong Yogyakarta menyelenggarakan buka puasa bersama yang bertempat di Rumah Makan (RM) SukiTa’ The Project Cafe, Jl Pengayoman, Makassar, Jumat (1/6).

Acara ini dihadiri sebagian besar alumni Wisma Latimojong Yogyakarta dari berbagai daerah di Sulsel.

Aumni Wisma Latimojong Yogyakarta, Irwan Alim, mengatakan, acara ini bertujuan sebagai ajang berkumpul untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar alumni yang di luar Ramadan begitu sulit untuk bertemu seperti ini karena aktivitas masing-masing.

“Pada kesempatan pada Ramadan yang baik ini, marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berkumpul dan berbagi satu sama lainnya sekalipun hanya dalam lingkup terkecil,” ungkap Muchsamin, sebagai salah satu penasehat alumni Wisma Latimojong Yogyakarta.

Acara yang dimulai dari pukul 16.30 WITA ini, diisi dengan bincang-bincang seputar pengalaman rohani dan pengalaman-pengalaman hidup sewaktu berada di Yogyakarta.

“Harapannya ke depan semoga acara seperti ini tetap bisa kita adakan yang jauh lebih besar sebagai wujud kepedulian kita akan pentingnya kebersamaan,” ungkap Sumadi Yakin, salah satu satelit Wisma Latimojong yang juga owner RM SukiTa’. (****)


div>