SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Keadaan Terparkir, Mobil Wakil DPRD Palopo Ditemukan ‘Bergoyang’

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 04 Maret 2017 22:26
Keadaan Terparkir, Mobil Wakil DPRD Palopo Ditemukan ‘Bergoyang’

Mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Palopo, Islamuddin, berplat merah, DP 8 E, ditemukan warga terparkir di TPI Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu (4/3).

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Palopo, Islamuddin, berplat merah, DP 8 E, ditemukan warga terparkir di TPI Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu (4/3).

Bahkan, warga melihat di dalam mobil tersebut ada adegan berciuman, serta mobil dalam keadaan ‘bergoyang’.

“Saya lihat, mereka berciuman, sangat jelas dari luar, mobilnya juga bergoyang,” ujar dua warga yang berada di lokasi TPI, kejadian sekira pukul, 16.00 wita.

Tidak hanya itu, mobil dinas ini bahkan nyaris digerebek warga dan sejumlah anak muda dengan mengendari motor, hingga mobil plat merah DP 8 E ini kabur.

Diketahui, saat parkir di TPI mobil ini berada di ujung. Kondisi cuaca saat itu tengah hujan dan di lokasi TPI sunyi tidak ada kendaraan lain yang parkir.

Sekretaris DPRD Kota Palopo, Aminullah Yuni, membenarkan kendaraan dinas Honda CRV DP 8 E adalah milik Wakil Ketua DPRD Palopo dari Partai Demokrat, (Islamuddin, Red).

Dikonfirmasi langsung Islamuddin terdengar ragu-ragu menjawab jika DP 8 E adalah kendaraan dinas miliknya. Setelah diceritakan kejadian diatas, politisi Partai Demokrat ini mengaku bukan dia yang kendarai saat itu.

“Bukan saya yang pakai, saya saat ini di Belopa, mungkin ada keluarga atau teman yang gunakan, sebentar saya cek, nanti saya informasikan,” katanya.


div>