SENIN , 16 JULI 2018

Kebahagiaan Ichsan Yasin Limpo Bersama Keluarga di Hari Lebaran

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 15 Juni 2018 22:11
Kebahagiaan Ichsan Yasin Limpo Bersama Keluarga di Hari Lebaran

Ichsan Yasin Limpo sungkeman dengan ibunda tercinta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sama dengan umat Muslim lainnya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) juga punya tradisi yang dijaga di keluarganya di setiap momen Idul Fitri. Saling meminta maaf, berkumpul, dan berbagi kebahagiaan selalu mewarnai.

Di lebaran tahun ini, Ichsan Yasin Limpo yang maju di Pilgub Sulsel berpasangan dengan Bupati Luwu dua periode Andi Mudzakkar, memanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarganya, sekaligus melakukan open house di kediaman pribadinya di Jalan Hertasning.

Usai menjalankan Shalat Id bersama ribuan warga di Lapangan Syekh Yusuf, Ichsan beserta istri Hj Novita Madonza Amu singgah di rumah jabatan bupati Gowa. Di tempat ini, putranya Adnan Purichta Ichsan beserta menantu dan cucunya, berbagi kebahagiaan.

Adnan yang kini menjabat sebagai bupati Gowa, memeluk dan mencium tangan sang ayah, sekaligus meminta maaf atas salah dan khilaf. Lalu diikuti istri tercintanya, beserta dua putra Adnan.

Sesaat setelah itu, Ichsan Yasin Limpo bergegas ke kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau, Makassar. Di tempat ini, Ichsan langsung memasuki kamar ibunda tercintanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo.

Mencium tangan, memeluk erat dilakukan Ichsan Yasin Limpo ke Unda, sapaan untuk mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar tersebut. Ada keharuan yang mengiringi.

Bukan hanya ke Unda, Ichsan juga mampir ke kediaman pribadi Syahrul Yasin Limpo di Makassar. Seperti tradisi di keluarga ini, mereka saling berbagi kebahagiaan, saling memaafkan, dan bercengkrama.

Syahrul yang tak lain mantan Gubernur Sulsel dua periode, selain sebagai kakak Ichsan, juga memang mendukung kandidat nomor urut 4 di Pilgub Sulsel tersebut. Alasan utamanya, IYL dan Cakka punya komitmen, kemampuan dan kemauan keras melanjutkan kemajuan Sulsel.

“Saya akan konsisten mendukung Ichsan Yasin Limpo karena saya lihat mau bekerja seperti saya dan punya kemauan tulus bekerja membangun Sulsel,” kata Syahrul, beberapa hari setelah resmi tak lagi menjabat sebagai gubernur, belum lama ini. (**)


div>