SELASA , 12 DESEMBER 2017

Kebakaran Di Jalan Lembo, 26 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 27 Oktober 2017 21:21
Kebakaran Di Jalan Lembo, 26 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Suasana kebakaran di Jalan Lembo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kebakaran kembali terjadi di Kota Makassar yakni di Jalan Lembo, RT 1 RW 5, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Jumat (27/10) sekira pukul 16.20 Wita.

Akibatnya, sebanyak 16 rumah rata dengan tanah dan membuat 26 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Terkait hal itu, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT mengatakan sumber api yang berasal dari salah satu rumah warga. Menurutnya, api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik.

“Diduga api berasal dari rumah warga bernama Hartaty, dan informasi yang kami terima juga kebakaran tersebut akibat arus pendek,” kata Kompol Amrin.

Secara terpisah, Kabid Operasional Damkar Makassar, Moch Hasanuddin mengatakan telah nenurunkan tujuh unit Damkar dari 2 posko yakni karester pelabuhan.

“Begitu kita dapatkan informasi pukul 15.49 wita. kita langsung luncurkan 2 posko. Nanti kita lihat kondisinya, kalau butuh bantuan nanti kita turunkan posko induk, diposko induk sudah dsiapkan ada 4 unit. Ditambah, 2 dari timur jadi ada 16 armada,” ungkapnya.

Untuk taksiran kerugian, kata Hasanuddin, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. “Sampai saat ini korban dinyatakan nihil, dan untuk taksiran kerugian kita juga belum bisa berikan keterangan,” pungkasnya. (*)


div>