RABU , 12 DESEMBER 2018

Kecamatan Rappocini Gelar Penyuluhan Kelompok Ekonomi Kreatif

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 07 Agustus 2018 22:01
Kecamatan Rappocini Gelar Penyuluhan Kelompok Ekonomi Kreatif

emerintah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar menggelar Penyuluhan Kelompok Ekonomi Kreatif di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (7/8/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar menggelar Penyuluhan Kelompok Ekonomi Kreatif di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (7/8/2018).

Adapun pemateri dalam kegiatan itu diantaranya Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, M Roem Rachmat. Dalam kesempatan itu, M Roem Rachmat membawakan materi terkait indrustri kreatif untuk warga, ekonomi apa yang cocok untuk masyarakat di lorong.

 

Pemateri kedua yakni Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Daniel Katto. Ia membawakan materi tentang peran pemerintah dalam peningkatan UMKM di Kota Makassar. Dan pemateri terakhir yakni Tim Pro PP MTR, Muchtar Masri dengan materi peran pemerintah dalam mendorong dan motivasi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Adapun peserta berasal dari kelompok tani (Poktan) Rong Kelurahan Bonto Makkio, Poktan Rong Kelurahan Gunung Sari dan Poktan Rong Kelurahan Karunrung.

Plt Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung,” singkatnya. (*)


div>