SELASA , 11 DESEMBER 2018

Kecamatan Ujung Tanah Melaksanakan Sentuh Hati dengan Olah Raga

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 03 Desember 2016 17:49
Kecamatan Ujung Tanah Melaksanakan Sentuh Hati dengan Olah Raga

int

RakyatSulsel.com – Kecamatan Ujung Tanah,  melakukan senam pagi dilanjutkan dengan melaksanakan program gerakan sentuh hati, dalam acara tersebut diikuti staf kelurahan dan kecamatan, kader PKK serta warga sekitar wilayah Kantor Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ujung Tanah melaksanakan program gerakan sentuh hati dengan warga lorong dan memberikan pengarahan mengenai kebersihan dan Pola  hidup sehat baik itu dalam rumah tangga, dan tak henti hentinya menganjurkan untuk selalu hidup sehat dan  bersih baik dilingkup rumah maupun dipekarangan rumah sendiri, ungkap Andi Lia Unru

Lebih jauh  Andi Lia Unru menjelaskan, bahwa Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga yang harus dijaga agar kita dapat terus bertahan hidup di dunia ini. Kesehatan sangatlah penting, karena kesehatan itu tidak dapat dibeli dengan uang.  Kita sendirilah yang harus bertanggungjawab atas kesehatan kita. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga kesehatan. Salah satu cara menjaga kesehatan ialah dengan berolahraga secara teratur. Selain olahraga, pola hidup juga dapat mempengaruhi kesehatan.

Olahraga merupakan kegiatan yang dilakukan sedemikian rupa sehingga jantung cukup terbebani. Ada banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan.  Kita dapat memilihnya sesuai selera atau kebutuhan kita. karena setiap jenis olahraga mempunyai manfaat yang berbeda-beda bagi kesehatan, tutupnya.(adv)


div>