• Jumat, 31 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Kecelakaan Maut di Poros Pangkep, 4 Tewas Ditempat

Selasa , 14 Mei 2013 13:10
Total Pembaca : 3965 Views
Kecelakaan maut menewaskan empat orang sekaligus di jalan poros Makassar-Pangkep tepatnya di kampung Soreang, Desa Kabba, Kecamatan Minasate'ne, Pangkep (14/5) dinihari tadi sekitar pukul 04.00 dini hari tadi. (FOTO: MuhammadSubhan/RakyatSulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebuah kecelakaan maut menewaskan empat orang sekaligus. Kecelakaan ini menimpa mobil ambulance yang mengangkut tujuh orang termasuk supirnya bergerak dari arah Palopo menuju Kota Makassar terjadi dijalan poros Makassar-Pangkep tepatnya di kampung Soreang, Desa Kabba, Kecamatan Minasate’ne, Pangkep (14/5) dinihari tadi sekitar pukul 04.00 dini hari tadi.

Empat orang meninggal dunia yaitu Randa Lembang (63), Ester (43), Hamka (28) dan Arman (53) keempat korban merupakan warga kota Palopo. Salah seorang korban, Hamka merupakan perawat yang bertugas dimobil ambulance tersebut.

Sementara supir ambulance Syamsar (24) bersama dua penumpang lain yaitu Berta (40) dan Asriyani (26) dirujuk ke Makassar dalam keadaan kritis.

Menurut petugas kepolisian yang berada dilokasi, mobil ambulance ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga supir tidak bisa mengendalikan kendaraan ditikungan kampung soreang. Akibatnya mobil keluar jalur lalu menabrak pohon kelapa.

Saaat ini kepolisian baru mengevakuasi kendaraan dari TKP, sementara itu keempat korban sementara diruang jenazah RSUD Pangkep sambil menunggu kendaraan yang mengantar pulang ke Palopo untuk dimakamkan.


Penulis: Muhammad Subhan
Editor: Azis Kuba