SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kedapatan Bawa Obat Daftar G, Lima Remaja Ditangkap Polres Pelabuhan

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 27 September 2017 20:15
Kedapatan Bawa Obat Daftar G, Lima Remaja Ditangkap Polres Pelabuhan

Pes Respon Sabhara Pelabuhan Makassar, mengamankan Pemuda membawa Tramadol.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lima anak yang terbilang masih dibawah umur diamankan Personel Pes Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, di Jl. Irian, Rabu (27/9) sekira pukul 00.47 Wita.

Kelima remaja tersebut masing-masing tiga anak laki-laki dan dua anak perempuan diamankan lantaran tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis keris serta membawa butiran obat daftar G jenis Tramadol.

Saat tertangkap mereka mengaku telah meminum obat tersebut dengan dalih mereka meminum obat untuk acara ulang tahun salah satu dari mereka.

Kapolres Pelabuhan Makassar, Akbp Said Anna Fauza mengatakan sangat perihatin dengan keterlibatan kelima anak tersebut dimana usia mereka masih terbilang sangat muda.

“Sangat memperihatinkan karena mereka masing-masing masih berumur 13 tahun dan 15 tahun,” katanya

Ia juga memerintahkan Pes Respon dan Sat Narkoba untuk segera mengungkap bandarnya dan diproses. “Ini agar masa depan anak-anak kita dapat diselamatkan dari pengaruh obat-obatan terlarang,” tegasnya

Selanjutnya kelima pelaku bersama barang bukti (BB) telah diamankan. “Pelaku dan barang bukti (BB) diamankan ke Mapolres Pelabuhan Makassar untuk dilakukan pengembangan dan pembinaan,” tutup Said. (*)


div>