SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Kedatangan Idrus Marham di Pinrang Dinilai Ada Unsur Politik

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 07 April 2018 20:34
Kedatangan Idrus Marham di Pinrang Dinilai Ada Unsur Politik

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Menteri Sosial, Idrus Marham, menyalurkan bantuan sosial dalam acara Penyaluran Bansos Non Tunai Program Keluarga Harapan dan Bansos Pangan Rastra di 3 titik di Kabupaten Pinrang antara lain Kecamatan Duampanoa, Patampanoa dan Matirosompa.

Namun, kedatangan politisi Golkar itu dinilai memiliki unsur politik. Pasalnya, adik kandung Idrus Marham, Usman Marham adalah calon Wakil Bupati Pinrang.

Ketua Tim Pemenang calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre, Irwan Hasyim mengatakan, kehadiran Idrus Marhan di Pinrang ada unsur politik untuk memenangkan adik kandungnya (Usman Marham) dalam Pilkada Pinrang mendatang.

“Ini saya kira ada unsur politiknya. Kecamatan Duampanua kategori rawan untuk suara Usman Marham yang berpasangan dengan Abdul Latif. Jadi kedatangan Idrus Marham di Duampanua untuk mengangkat popularitas dan elektabilitas pasangan Abdul Latif-Usman  Marham,”ujar Irwan Hasyim.

Apa lagi kata Irwan Hasyim, kedatangan Idrus Marham tidak didampingi Bupati Pinrang begitu pun dengan camat setempat.

“Masa pejabat negara sekelas menteri tidak di dampingi oleh bupati setempat,  begitupun dengan pak camatnya,  semuanya tidak hadir,” terangnya.

Irwan Hasyim menilai, jika kalau memang mensos mau membantu orang miskin di Pinrang, maka silahkan datang ke Ujung Lero, Kecamatan Suppa karena di wilayah tersebut rata-rata warga yang layak di bantuan,” tegasnya. (*)


Tag
  • Idrus Marham
  •  
    div>