RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kediamannya Didatangi IYL-Cakka, Tomas Jeneponto Teteskan Air Mata

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Maret 2018 15:52
Kediamannya Didatangi IYL-Cakka, Tomas Jeneponto Teteskan Air Mata

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Rahman Rivai Karaeng Kulle, meneteskan air mata saat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menyambangi kediamannya di Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (10/3).

Rahman Rivai Karaeng Kelara adalah salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Kelara.

“Beliau (IYL) saya kenal 30 tahun lalu di FKPPI. Dan saya tegaskan sampai sekarang ini saya tidak pernah berpisah,” ujar Karaeng Kulle sambil meneteskan air mata.

Karaeng Kulle mengaku jika warga Kelara sudah lama menunggu kedatangan duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut. “Warga Kelara sudah menunggu dari jam 10 pagi dan tidak pernah bosan menunggu,” terangnya.

Ia mengaku, selain warga Kelara, banyak keluarga lainnya dari luar Jeneponto yang sengaja datang ke Kelara untuk bertemu IYL-Cakka demi membuktikan dukungannya. “Kami warga Kelara tidak akan pernah bosan menunggu pak IYL,” ucapnya.

Salah satu warga Kelara, Rani mengaku jika Rahman Rivai Karaeng Kulle memang salah satu tokoh berpengaruh di Jeneponto. “Ia memang dia (Karang Kulle) tokoh berpengaruh,” singkatnya.

IYL sendiri berterima kasih atas bantuan yang diberikan warga Jeneponto, khususnya yang berada di Kecamatan Kelara. “Terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan semua warga Jeneponto. Mari kita buktikan kalau rakyat bersatu tidak bisa dikalahkan,” ujar IYL.

“Bersama rakyat Jeneponto, Pilgub Sulsel kita pasti menangkan,” tegas IYL.

Sekadar diketahui kedatangan IYL-Cakka di Jeneponto dalam rangka kampanye dialogis yang dipusatkan di Gedung Sipitanggari, Botosunggu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (9/3) hari ini. (*)


div>