MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kedua Tim Paslon Takalar Saling Klaim Unggul Debat Putaran Pertama

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 29 Desember 2016 18:28
Kedua Tim Paslon Takalar Saling Klaim Unggul Debat Putaran Pertama

Kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar saat memaparkan visi dan misi kepada publik dalam debat kandidat yang digelar di Menara Bosowa Makassar, Rabu (28/12) malam tadi. foto: azhari lolo/rakyatsulsel.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan calon wakil Bupati Takalar mengaku puas dengan penyelenggaran debat kandidat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang digelar di Menara Bosowa Makassar, Rabu (28/12) malam.

Kedua tim mengklaim pasangan mereka unggul dalam penyampaian materi Visi dan Misi debat tersebut.

‚ÄúPasangan Bur-Nojeng unggul di debat putaran pertama dan saya sangat yakin dengan paparan sistematis pada 12 program unggulannya, dengan paparan sistematis bagi pasangan incumbent ini dan ditambah 12 program unggulannya yang sangat terukur dan terencana dengan baik,” kata Juru Bicara Tim Bur – Nojeng, Makmur Mustakim, kamis (29/12).

Sementara, ditempat yang terpisah, Ketua Tim Pemenangan SK-HD, Hj.Tenry Olle Yasin Limpo mengatakan, bahwa dari tim SK-HD merasa sangat bersyukur melihat pasangan SK-HD ini mampu memaparkan Visi dan Misinya dengan baik.

“Kami selaku tim sangat bersyukur, karena calon bupati kami dapat menyampaikan program program yang direncanakan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Tenry, indikator indikator untuk mencapai program itu juga tersampaikan dengan baik, sehingga kami sangat meyakini bahwa dalam debat ini untuk pasangan calon SK-HD bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan “Berua Baji,” ungkapnya.

Tenry juga berharap jika terpilih atas 22 program pasangan SK-HD ini sangat jelas digit indikatornya dan ini bukan hanya dilempar sekedar untuk manarik simpatik masyarakat. Menurutnya, ia juga meworksopkan dan seminarkan 22 program tersebut.

“Program ini kita workshopkan dan seminarkan serta persatu program ini sampai digit pelakasanaanya juga ada, tentu kita tidak akan bisa membuka semua ini karena waktu yang sangat singkat, dan tentu pasangan SK-HD yang memiliki point yang tertentu” harapnya (Azhari)


div>