KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Kejar Target, Proses Atas Stadion Barombong Dikebut

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Selasa , 10 Juli 2018 19:40
Kejar Target, Proses Atas Stadion Barombong Dikebut

Stadion Barombong.(ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hingga saat ini kelanjutan pengerjaan atap Stadion Barombong tengah berlangsung. Para pekerja tengah mengerjakan material atap dengan proses las kerangka baja. Hal itu diakui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Stadion Barombong, Muchlis Mallarangeng, Selasa (10/7).

Ia menuturkan, progres stadion Barombong ini sisa menunggu penyelesaian atap. Namun untuk informasi penyelesaian hingga berapa persen, Muchlis mengatakan harus menunggu laporan dari tim pelaksana dalam hal ini kontraktor pekerjaan.

“Sementara kerja perakitan atap. Dilas di dalam, untuk progresnya nanti hari Jumat baru dijelaskan,” kata Muchlis.

Lebih jauh Muchlis memaparkan, untuk menerapkan berapa persen progres pengerjaannya, butuh beberapa tahapam proses dan koordinasi laporan, sehingga kata dia akan mengumpulkan seluruh elemen terkait dalam rapat Jum’at pekan ini.

“Sekarang ini belum ketemu cara menilai progresnya, karena ini ada semacam material omset yang belum jelas cara menghitungnya. Laporan pengawas kemarin bilang sudah 14 persen, tapi itu belum pasti karena menunggu hitungan dari tim teknis dengan konsultan, dan beberapa unsur lain,” ulasnya. (*)


div>