RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Kejari Makale Lounching Dukungan Untuk Asian Games Ke-18

Reporter:

Cherly

Editor:

Lukman

Selasa , 15 Mei 2018 22:14
Kejari Makale Lounching Dukungan Untuk Asian Games Ke-18

Kajari Tana Toraja, Jeffry P. Makapedua saat memasangkan pin kepada ketua Pokja PWI Tana Toraja, Yoel Rombe Datubakka dalam kegiatan launching dukungan untuk Asian Games ke-18 di Padang.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Kejaksaan Negeri Makale (Kejari) Tana Toraja, menggelar launching dukungan kejaksaan untuk penyelenggaraan Asian Games, di Halaman Kantor Kejari, Selasa 15 Mei 2018.

Kegiatan yang digelar dalam rangka mendukung kegiatan Asian Games yang ke-18 yang dipusatkan di Padang tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga, Koni dan Ketua Pokja PWI Toraja.

Kajari Tana Toraja, Jefrry P. Makapedua dalam sambutannya usai pelepasan balon ke udara mengatakan bahwa kegiatan launching ini adalah dalam rangka mendukung Asian Games ke-18 di Padang.

Yang mana kata dia, Indonesia merupakan tuan rumah dan sebagai bagian dari Indonesia Kejari turut mendukung even besar ini. Dan kegiatan ini merupakan program dari kejaksaan pusat.

“Sebagai bagian dari Indonesia, maka kami mendukung event, dan berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar demi membawa nama baik bangsa Indonesia di mata dunia,” kata Jefry.

Dalam kegiatan ini, Kajari Makale memasangkan Pin kepada kadis pendidikan, kadis Pora, Koni, Ketua Pokja PWI Toraja serta perwakilan Jurnalis wanita. Disamping itu, kajari juga melepaskan balon ke udara sebagai wujud dukungan penyelenggaraan Asian Games ke-18 di Padang. (*)


div>