SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Kejari Pangkep Dapat Kado Spesial Dari Bupati

Reporter:

Atho Tola

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Februari 2018 15:45
Kejari Pangkep Dapat Kado Spesial Dari Bupati

Suasana dzikir dan doa di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pangkep. Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep, Firmansyah Subhan genap berusia 50 tahun, Selasa (13/02).

Diusianya yang setengah abad ini, Firman mendapat kado istimewa dari Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang menjadikan nama Firmansyah Subhan menjadi nama panti asuhan miliknya.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mau berikan kado sama pak Kejari, saya mau pakai namanya untuk nama panti asuhan saya”, tutur Syamsuddin saat menyampaikan sambutanya.

Alasan memakai nama Firmansyah Subhan sebagai nama panti asuhan miliknya, lantaran Firman dinilai sebagai orang tegas dan jujur dalam menjalankan amanah sebagai penegak hukum.

“Beliau orang tegas dan jujur, saya terinspirasi dari itu, selama menjabat beliau tidak tebang pilih dalam menegakkan hukum di Pangkep”, tuturnya.

Bupati dua periode tersebut tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun, dengan harapan sinergi dan kerja sama antara pemerintah dan kejaksaan dapat terus ditingkatkan.

“Pak Kejari saudara saya, dan tidak afdol kalau saya tidak ucap selamat ulang tahu buat, insyaallah sukses selalu, dan terima kasih atas sinergi yang selama ini terjalin”, tambah Syamsuddin.

Sementara itu, Firmansyah Subhan sangat berterima kasih dan merasa terhormat, dia berharap nama tersebut menjadi berkah baik dirinya terkhusus Bupati Pangkep.

“Ini suatu kehormatan bagi saya, tidak ada rasa syukur selain kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Bapak Bupati, semoga kado ini berkah ibadah”,singkatnya.

Perayaan hari ulang tahun firmansyah sendiri dilakukan dengan menggelar Dzikir dan doa di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pangkep, yang dipimpin langsung Ust. Drs. Abdul Radjab yang dihadiri sejumlah kepala OPD Lingkup Pemkab Pangkep. (*)


div>