MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Kejari Parepare Blender 465 Gram Sabu

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 09 Mei 2018 17:33
Kejari Parepare Blender 465 Gram Sabu

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) berupa narkotika jenis sabu. Sebanyak 465 gram dimusnahkan dengan cara diblender.

Barang bukti berupa narkotika tersebut merupakan hasil penanganan kasus narkotika sejak November 2017 hingga Mei 2018.

“BB yang kita musnahkan seberat 465 gram, terdiri dari 45 sachet yang dari kristal bening, 59 paket kristal bening, dan 8 linting yang diduga ganja sintesis,” ujar Andi Darmawangsa, Kepala Kejari Kota Parepare, Rabu, (9/5/2018).

Selain memusnahkan narkotika jenis sabu, pihaknya juga memusnahkan 22 Handphone berbagai merek, pireks, timbanagan digital, satu plastik bong, dan obat-obatan terlarang, dengan cara dibakar.

Pemusnahan barang bukti yang digelar Kejari juga dihadiri pihak Kepolisian Resort (Polres) dan Pengadilan Negeri yang digelar di halaman Kantor Kejari Parepare, Rabu (9/5/2018).

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengapresiasi kerjasama yang dijalin oleh Kejaksaan dan pengadilan. Sehingga, kerjasama penegak hukum bisa berjalan dengan baik.

“Selama ini kasus-kasus yang berhasil kami ungkap disambut baik oleh kejaksaan dan pengadilan, sehingga saat ada putusan untuk pelaku narkotika diharapkan bisa memberikan efek jera kepada pelaku,” ungkap Pria Budi.(MP1)


div>