SELASA , 24 JULI 2018

Kejari Sinjai Diminta Adil Perlakukan Tersangka

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 20 Februari 2017 10:24
Kejari Sinjai Diminta Adil Perlakukan Tersangka

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Hidayatullah, memanggil tim penyidik tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai. Tim penyidik ini dipanggil terkait penanganan kasus tindak pidana Korupsi yang melibatkan Sekda Sinjai.

“Sesuai dengan permintaan LSM dan beberapa mahasiswa yang melakukan unjuk rasa, kita sudah tindak lanjuti,” kata Hidayatullah, diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (20/2).

Hidayatullah juga telah meminta kepada seluruh tim penyidik Kejari Sinjai yang menangani kasus dugaan korupsi tersebut agar tidak tebang pilih. “Kita sudah menyampaikan kepada mereka (Kejari) Sinjai agar jangan ada perbedaan dalam penanganan perkara, dan saya ini menyikapai tuntutan mahasiswa beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam kasus ini, Kejari Sinjai telah menetapkan tiga tersangka mereka Sekda Sinjai, Andi Taiyeb Mappasere, Asisten III Setda Kabupaten Sinjai, Akmal Muin, Kepala Disnakertrans Mukhlis Izma yang diduga melakukan tindak pidana korupsi terkait penerimaan gaji terhadap 12 pegawai Pemkab Sinjai.

Namun, Kejari Sinjai Hanya melakukan penahanan kepada Andi Taiyeb Mappasere sedangkan dua lainnya masih berkiliaran. (***)


div>