SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Kejari Tagih Pemkot

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 14 November 2017 12:13
Kejari Tagih Pemkot

Kejari makassar. Ilustrasi. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar menagih janji Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terkait data fasum fasos yang sampai saat ini belum diserahkan.

Kasi Intel Kejari Makassar, Alham, mengungkapkan, data dari hasil verifikasi yang telah dilakukan tim penyelamat fasum fasos dari unsur pemkot beberapa waktu yang lalu, belum diserahkan ke Kejari.

“Saya menunggu data fix dari ketua tim, Zainal Ibrahim. Sampai sekarang belum ada yang diserahkan,” ungkap Alham, Senin (13/11) kemarin.

Padahal menurutnya, saat ini tim telah turun ke lapangan untuk melakukan peninjauan secara langsung lokasi yang diduga fasum dan fasos.

“Tim sudah turun. Mereka sudah turun lapangan, jadi kita tunggu saja data yang fix. Seharusnya, setiap data yang didapat di lapangan harus langsung diserahkan ke Kejari,” kata Alham.

Dia menjelaskan, data yang masuk ke Kejari tetap akan melewati proses pemeriksaan, dan itu jelas membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Jangan kira langsung serta merta ditindak. Kami juga akan melakukan proses dari awal lagi. Maka dari itu, kami butuh data cepat agar bisa bergerak lebih cepat dan akurat,” terangnya. (*)


div>