RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kejari Tak Tahan Kepala SMAN 1 Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 20 April 2017 11:11
Kejari Tak Tahan Kepala SMAN 1 Makassar

Ilustrasi Kantor Kejaksaan Negeri Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar belum melakukan penahan terhadap tersangka kasus dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan kepala SMA Negeri I Makassar, Abdul Hajar.

Abdul Hajar yang telah ditetapkan menjadi tersangka membantah jika dirinya melakukan pungutan liar. Bahkan dirinya sudah diperiksa oleh Kejari Makassar beberapa hari lalu sebagai tersangka. “Iya, saya sudah dimintai keterangan terkait itu (pungli),” katanya diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (20/4).

Dirinya juga menyebutkan, dugaan pungli tersebut tidak benar. “Kita membetuk kepanitiaan, dan sumbangan tersebut bisa dipertanggungjawabkan dengan kwitansi sumbangan dan dokemen penggunaannya,” ujarnya.

Abdul Hajar mengaku sudah siap mempertanggujawabkan apa yang dituduhkan kepada dirinya jika sampai ke meja hijau. “Semuanya bisa saya pertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Sementara, Kasi Pidsus Kejari Makassar, Sri Suryanti Malotu membenarkan jika tersangka pungli SMA 1, Abdul Hajar telah diperiksa. “Iya memang kami sudah melakukan pemeriksaan kemarin (Selasa),” ujarnya.

Disingung mengenai penahan tersangka, Sri tidak ingin berkomentar banyak karena masih ada keterangan yang akan dimintai. (***)


div>