SELASA , 12 DESEMBER 2017

Kejati Resmikan Kantor Baru Kejari Bantaeng

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 November 2017 12:46
Kejati Resmikan Kantor Baru Kejari Bantaeng

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Dr Jan Samuel Maringka secara simbolik meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (6/11). Foto: Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Dr Jan Samuel Maringka secara simbolik meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (6/11)

Pembangunan Kantor Kejari Bantaeng tersebut merupakan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng berjumlah Rp 2,4 Miliar tahun anggaran 2017.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Jan Samuel Maringka mengatakan, pihaknya menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan Pemkab Bantaeng dalam pemberian dana untuk membangun kantor baru.

“Sewaktu saya kunjungan ke sana (Bantaeng), boleh dikatakan ini bukan rehab tapi pembangunan gedung baru dan saya katakan ke Kejari kalau saya yang akan meresmikan,” ucapnya.

Dia menambahkan, peresmian ini seyogyanya pada Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Bantaeng, akan tetapi semua pada kesibukan masing-masing begitupun tempat atau lokasi peresmian.

“Tapi hal yang lebih penting Pemkab Bantaeng khusus prof Nurdin Abdullah memikirkan dan memberikan perhatian kepada institusi peradilan, tidak hanya Kejari tapi juga Polres bahkan Rutan di Bantaeng,” tutur Jan Samuel Maringka.

Peresmian rehab gedung baru ini dihadiri, Kejari Bantaeng, Johan Iswahyudi, Assisten Intel, Maarang, Asisten Pidana khusus Tugas Utoto, Asisten bidang pengawasan Suwito dan Kasipenkum Kejati Salahuddin, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. (*)


div>