• Sabtu, 25 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Bikini Lagi

Senin , 15 April 2013 11:34
Total Pembaca : 1000 Views

RAKYATSULSEL.COM – Model panas asal Rusia, Irina Shayk kembali berulah. Pasalnya foto-foto seksinya tersebar lagi di dunia maya baru-baru ini.

Seperti dilansir The Sun, kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo itu hanya mengenakan bikini tipis. Irina memakai tiga model bikini berbeda warna dalam sesi pemotretan di sebuah kolam renang.

Dua foto pertama, Irina pamer bikini berwarna nyaris sama, merah jambu. Dalam foto tersebut, Irina terlihat melempar senyum menggoda sambil memamerkan lekuk tubuhnya. Foto ketiganya, Irina membelakangi fotografer sambil memamerkan bokongnya yang menarik.

Sebelumnya, ia juga sempat memasang posenya sedang mengenakan bikini nyaris polos di akun facebook pribadinya. Begitu juga ketika ia baru saja menyelesaikan pemotretan pakaian dalam, dengan bangga Irina memasang foto-foto tersebut di situs jejaring sosial.

Dalam sebuah wawancara, Irina menyatakan dirinya bangga karena wanita dengan bentuk tubuh berisi kembali mewarnai dunia modelling.

“Saya rasa model seksi telah kembali dalam industri fashion tingkat atas, setelah selama ini diramaikan dengan model super kurus,” ungkapnya.

“Bagi saya ini sebuah transisi dan saya bangga menjadi bagian dari hal tersebut,” ujarnya.


Editor: Azis Kuba