MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Kelak Terpilih, LHD-AZAS Janji Tambah Mobil Damkar

Reporter:

hur

Editor:

Senin , 21 September 2015 14:30
Kelak Terpilih, LHD-AZAS Janji Tambah Mobil Damkar

Pasangan Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-AZAS) berdialog dengan masyarakat di AbbatungngE Desa Marioritengnga. (Lukman/RakyatSulsel)

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Cabup-Cawabup Soppeng, Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-AZAS), melakukan kampanye dialogis dan Tatap Muka di AbbatungngE Desa Marioritengnga, Senin, (21/9). Dalam kampanye kali ini, masyarakat yang hadir di dominasi oleh ibu-ibu.

Tempat pelaksanaan Kampanye tetap seperti kebiasaan LHD-AZAS, dilaksanakan di bawah Kolong Rumah Warga.

Dalam kampanye dialogis tersebut, LHD dan AZAS memaparkan program-program unggulan, khususnya yang terkait dengan peningkatan keterampilan bagi Ibu rumah tangga dalam rangka peningkatan kapasitas hidup.

Kesempatan itu dimanfaatkan warga untuk mengungkapkan masalah. La Bise’, salah seorang warga meminta agar Kab. Soppeng menambah mobil Damkar untuk memberikan respon jika terjadi kebakaran, sehingga api dapat segera diatasi.

Menjawab Permintaan La Bise’ tersebut, Calon Wakil Bupati Soppeng A. Zulkarnain Soetomo menyampaikan bahwa untuk mencegah terjadinya kebakaran, akan dilakukan pembagian zona dalam mengatasi kebakaran.

“Kita akan diupayakan penambahan unit mobil pemadam kebakaran, sehingga Damkar dapat segera merespon bencana kebakaran guna meminimalisir kerugian akibat kebakaran tersebut. Insya Allah jika LHD-AZAS terpilih, kita akan realisasikan itu,” kata putra Bupati Soppeng ini.


div>