SELASA , 17 JULI 2018

Kelanjutan Pembangunan Stadion Barombong, ADS Berharap pada Gubernur Baru

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Juli 2018 14:00
Kelanjutan Pembangunan Stadion Barombong, ADS Berharap pada Gubernur Baru

Andi Darussalam Tabusalla (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pembangunan Stadion Barombong Makassar terus berlangsung. Saat ini dalam tahap pengerjaan atap. Para pekerja masih mengerjakan material atap dengan proses las kerangka baja.

Walau dalam pembangunan stadion bertaraf internasional yang ditinggalkan Gubernur Sulsel sebelumnya Syahrul Yasin Limpo ini, tidak mendapatkan perhatian khusus dari Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.

Menanggapi hal tersebut, mantan Direktur Teknik PSM Makassar, Andi Darussalam Tabusalla, mengatakan, Sumarsono datang ke Sulsel bukan untuk mengurusi keseluruhan yang ada di Sulsel, salah satunya Stadion Barombong. Apalagi, menurut ADS, sapaan Andi Darussalam Tabusalla, Stadion Barombong masih dalam tahapan pembangunan.

“Pak Sumarsono datang untuk menjaga pemerintahan daerah berjalan dan pilkada serta pilgub lancar dan aman,” beber ADS.

Mantan Ketua KONI Sulsel ini, mengatakan, untuk penyelesaian Stadion Barombong lehih baik menunggu gubernur terpilih dilantik. “Ya ditunggu gubernur baru dong,” harapnya.

Sebelumnya, diberitakan, kelanjutan pembangunan stadion ini tidak mendapatkan perhatian serius dari Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini, bahkan tak ingin mengomentari pembangununan stadion yang akan menjadi kebanggaan warga Sulsel ini. Padahal, kelanjutannya sangat membutuhkan dukungan finansial dan perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. (*)


div>