SENIN , 18 JUNI 2018

Keliling Sinjai, TMS Dinilai Sangat Merakyat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 24 Juni 2017 11:58
Keliling Sinjai, TMS Dinilai Sangat Merakyat

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon (Balon) Bupati Sinjai usungan Partai NasDem H Takyuddin Masse (TMS), Jumat malam (23/6) melakukan keliling Sinjai. Bukan hanya menyapa warga di daerah itu, tapi politisi asli Bikeru Sinjai Selatan ini menyempatkan minun kopi bersama warga Sinjai.

Misalnya di Warkop Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, TMS menyapa serta ngobrol bersama warga Sinjai yang ada di warkop tersebut.

Ngopi TMS bersama warga ini dilakukan usai sholat Isya dan Taraweh berjamaah di Masjid Honto, Desa Gareccing.

Hadir sejumlah tokoh masyarakat yang ngopi bersama TMS seperti legislator Sinjai Jalil S.Sos.

TMS bersama Jalik dan warga Sinjai terlibat dalam pembicaraan ringan mengenai kondisi Sinjai saat ini. Disela-sela pembicaraan, juga ikut bergabung Akbar Mukmin yang merupakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sinjai.

Perbincangan ringan disertai candaan mengirigi pertemuan yg tidak disengaja tersebut.

Di akhir pertemuan, Akbar Mukmin menyampaikan kesan terhadap pertemuan pertamanya dengan TMS tersebut.

“Ini adalah pertemuan pertama saya dengan TMS. Secara pribadi saya menilai TMS merupakan sosok yang sangat merakyat dan sederhana,” ujar Akbar Mukmim.

Beliau juga merasa jika pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi mendadak dan tidak ada kaitannya dengan  momen pilkada sinjai.

“Yah inikan pertemuan yang tidak disengaja dan secara pribadi saya menganggap bahwa silaturahmi seperti ini jangan selalu dikaitkan dengan konten politik,” tutupnya.


div>