SELASA , 11 DESEMBER 2018

Kelompok Pemuda Panaikang Siap Dukung Andi Nabila

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 24 Juli 2018 20:19
Kelompok Pemuda Panaikang Siap Dukung Andi Nabila

Andi Nabila Ansyari melakukan foto bersama sejumlah pemuda yang siap mendukungnya di Pileg 2019

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kelompok Pemuda Panaikang menyatakan siap mendukung dan mensosialisasikan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Andi Nabila Ansyari pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua Kelompok Pemuda Panaikang, Aco mengaku dirinya mengetahui Andi Nabila kembali maju pada Pileg dari berbagai media. “Saya tahunya dari media kalau Andi Nabila kembali maju, makanya saya dan teman-teman menyatakan siap mendukung,” kata Aco, Selasa (24/7).

“Untuk itu, kami datang langsung mengunjungi Andi Nabila dikediaman pribadinya. Alhamdulillah kami sangat disambut dengan sangat baik. Tentu juga bentuk keserisan saya dan teman-teman untuk memberikan dukungan,” tambah Aco.

Sementara itu, Andi Nabila mengaku sangat bersyukur mendapat dukungan dari Kelompok Pemuda Panaikang. Menurutnya, hal itu akan menambah semangat dirinya bersama tim untuk terus melakukan sosialisasi pada masyarakat Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

“Saya tentu sangat bersyukur karena mendapat dukungan dan semangat dari teman pemuda yang luar biasa. Ini akan menjadi pemicu saya dan tim untuk terus berkerja dalam membangun komunikasi kepada masyarakat,” kata Andi Nabila.

Politisi yang mengaku sebagai Milanisti Makassar ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Kelompok Pemuda Panaikang yang telah memberikan dukungan,” pungkasnya. (*)

 


div>