RABU , 15 AGUSTUS 2018

Keluar dari Penjara, Bacok Istri dan Pria Selingkuhan Hingga Sekarat

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 15 April 2016 11:36
Keluar dari Penjara, Bacok Istri dan Pria Selingkuhan Hingga Sekarat

int

SURABAYA, RAKYATSULSEL.COM – Nasib Kuswanto,38, nampaknya memang tidak beruntung. Betapa tidak, saat keluar penjara bukannya disambut hangat oleh istrinya tapi warga warga Jalan Kedinding Lor, Surabaya, Jawa Timur ini justru mendapat isu yang tidak sedap.

Yakni istrinya Endang, 35, ternyata selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) yang tak lain adalah teman pelaku yaitu Zakariya, 37, warga Komplek Kenjeran.

Akibatnya, Kuswanto yang awalnya kangen istri karena lama tak bertemu berubah seratus delapan puluh derajat dengan naik pitam.

Dia akhirnya nekat membacok keduanya hingga kondisinya sekarat. Kedua korban kini mendapatkan perawatan intensif di RS Dr Soetomo, Surabaya.

Kasatreksrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Adrian Satrio Utomo saat dikonformasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, polisi saat ini masih mendalami motif pembacokan tersebut. ”Tersangka sudah kami amankan, sementara dua korban yakni Endang dan Kuswanto masih di rawat di RSUD Dr Sutomo. Mereka belum bisa kami mintai keterangan terkait kejadian ini,” kata AKP Andrian Satrio Utomo seperti yang dilansir Radar Surabaya (Group Rakyat Sulsel), Kamis (14/4).

Berdasarkan informasi Radar Surabaya, kasus pembacokan itu bermula saat Kuswanto mendengar dari tetangganya bahwa Endang tengah menjalin kasih dengan Zakariya.

Saat itu, Kuswanto sedang berada di lapas Medaeng. Dia masuk penjara karena ditangkap dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena terlibat kasus penipuan.

Kabar perselingkuhan itu membuat Kuswanto gelisah. Kemudian setelah ditunggu, akhirnya Kuswanto pun bebas sekitar seminggu lalu.

Lantaran masih dirundung rasa penasaran, warga asli Bojonegoro tersebut lantas menanyakan isu perselingkuhan istrinya tersebut kepada tetangga sekitar.

Untuk itu, Kuswanto lantas mengundang Zakariya ke rumahnya, Rabu (13/4). Kemudian bersama istrinya, merekapun duduk bersama.

Kuswanto lantas menanyakan terkait isu perselingkuhan itu. Endang membantah tudingan tersebut namun Zakariya mengakuinya.

Pengakuan ini membuat Kuwanto murka, dia lantas mengambil celurit yang berada di dapur dan langsung membacok Zakariya dan Endang. (yua/rud/awa/jpg)


Tag
div>