MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Keluarga Andi Ranggong: 100 Persen Kami Dukung FATMA

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 20:00
Keluarga Andi Ranggong: 100 Persen Kami Dukung FATMA

Keluarga mantan Bupati Sidrap H.A.Ranggong saat menerima kunjungan Calon Wabup Sidrap, Abdul Majid, Senin 27 Maret 2018.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga mantan Bupati Sidrap H.A.Ranggong menerima kunjungan Calon Wabup Sidrap, Abdul Majid, Senin 26 Maret 2018.

Majid bersama rombongan diterima oleh anak mantu H.Andi Ranggong yakni Sahidah.

Keluarga mantan Bupati Petta Ranggong ini, menerima kunjungan paket Fatmawati Rusdi ini, pada Senin sore di kediamannya di BTN Wesabbe Pangkajene Sulawesi Selatan.

Sambutan keluarga besar Petta Ranggong sangat hangat dan penuh kekeluargaan. Hal ini terlihat dari cara Sahidah dan keluarganya menyambut kedatangan Abdul Majid. Bahkan keluarga ini menyediakan santapan khas Sidrap bagi rombongan Abdul Majid.

“Saya wajib berkunjung ke sini. Bukan hanya karena mantan Bupati tapi beliau ini tokoh masyarakat Sulawesi Selatan. Sehingga tak ada alasan bagi kami untuk mampir dan bersilaturahmi,” ujar Abdul Majid.

Terlihat para keluarga besar Petta Ranggong ikut menyambut kedatangan Abdul Majid. Selain anak mantunya juga keluarga besar lainnya termasuk cucu dan sejumlah anak dari Petta Ranggong.

Keakraban antara Abdul Majid dan keluarga Petta Ranggong ini memang terlihat sangat akrab. Beberapakali mereka terlihat bercengkrama sambil tertawa.

Sahidah, menantu Petta Ranggong mengatakan bahwa keluarga besarnya memang telah sepakat memberikan dukungan penuh pada Fatmawati yang berpaket dengan Abdul Majid. “Insya Allah 100 persen dukungan keluarga kami,” tegas Sahidah.

Alasannya karena semua program yang dicanangkan oleh Fatma sangat pro pada rakyat kecil seperti BPJS Gratis, kesejehtraan, petani serta kepeduliannya pada rakyat. “Pedulinya Bu Fatma itu sangat jelas. Ini yang kita butuhkan,” ungkapnya. (**)


div>