MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Keluarga Besar Andi Sulthani : Harga Mati untuk Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Maret 2018 13:51
Keluarga Besar Andi Sulthani : Harga Mati untuk Cakka

Cakka foto bersama juga dari keluarga besar Kedatuan Luwu. (ist)

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak bisa lagi dibendung di Tana Luwu. Bukan hanya dari tokoh lintas partai, ulama tetapi juga dari keluarga besar Kedatuan Luwu.

Kali ini, keluarga besar almarhum Andi Sulthani, juga menyatakan sikap berada di barisan pasangan nomor 4 itu. Pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat.

” Ada dua ponakan saya yang maju di pilgub. Tapi bagi kami, Andi Mudzakkar adalah harga mati,” kata Andi Batara Sakti Sulthani, mewakili keluarga besar almarhun Andi Sulthani di kediamannya di Jalan Batara Palopo, Rabu ( 7/3) pagi.

Andi Batara mengajak kepada semua rumpun keluarga besarnya untuk pandai dan jeli melihat calon yang didukung. Cakka kata dia adalah putra asli Luwu.

Jika terpilih lanjutnya, tentu Cakka akan lebih memperhatikan daerah Luwu Raya.
” Kita menitip harapan kepada beliau untuk menjadi nahkoda di Sulsel. Sirina Cakka adalah Sirina orang Luwu,” katanya.

Salah satu yang membedakan Cakka dengan kandidat lainnya adalah kesederhanaan dan komitmennya kepada masyarakat.

Alamarhum Andi Sulthani adalah salah satu tokoh yang disegani dan dihormati di Tana Luwu. Almarhum juga masih bagian dari keluarga besar Kedatuan Luwu.

Salah satu putranya adalah Andi Togellangi, yang sempat akan maju sebagai calon independen di pilwalkot Palopo 2018 tetapi kandas.

Cakka pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. ” Awalnya, saya pikir hanya silaturahmi biasa. Tapi saya lihat ada ratusan keluarga yang hadir. Terima kasih atas dukunganta semua,” kata Bupati Luwu dua periode ini. (*)


div>