JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Keluarga Besar Haji Sutomo “Turun Gunung” Menangkan PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 April 2018 16:05
Keluarga Besar Haji Sutomo “Turun Gunung” Menangkan PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar Haji Sutomo kembali menunjukkan totalitasnya memenangkan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Itu terbukti dari sejumlah kampanye tatap muka PAMMASE yang difasilitasi keluarga besar H Sutomo. Seperti yang berlangsung di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, pada Kamis (5/4/2018).

Lokasi ini adalah basis suara putri Haji Sutomo, Desy Susanty Sutomo yang menjabat anggota DPRD Sulsel. Desy adalah pengurus dari Partai NasDem.

“Pertemuan ini diinisiasi oleh Bapak Cambu dan Ambo Dalle (Ettana Kebba) yang juga merupakan keluarga besar H Sutomo,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Pantauan di lapangan, kampanye tatap muka ini dihadiri 500 orang. PAMMASE didampingi Andi Fadillah Burhanuddin Unru, Pung Ocang, Pung Safa dan pengurus partai pengusung PAMMASE.

Sekadar diketahui, keluarga besar H Sutomo telah membentuk relawan. Mereka bermarkas di Posko 2HD (H Dedi Sutomo), Jalan Gunung Pattirosompe, Kelurahan Paduppa, Kecamatan Tempe.

“Kita betul-betul bersyukur dan bahagia atas antusiasnya warga yang memberi dukungan kepada PAMMASE hingga saat ini. Mari kita jaga dan terus menerus bergerak untuk PAMMASE,” ucap H Dedi Sutomo. (*)


div>