SELASA , 16 OKTOBER 2018

Keluarga Besar Mantan Bupati Jeneponto Solid Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Maret 2018 15:06
Keluarga Besar Mantan Bupati Jeneponto Solid Dukung IYL-Cakka

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus “memetik” dukungan di Kabupaten Jeneponto.

Bukan hanya datang dari pendukung empat pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta sejumlah tokoh. Tapi dukungan juga datang dari rumpun keluarga mantan Bupati Jeneponto, Karaeng Djalil Sikki.

Itu terlihat saat IYL menggelar kampanye dialogis di salah satu gedung, Sabtu (10/3/2018)putri dari almarhum Djalil, Hj Rahmatia Alam Bulu Karaeng Sunggu ikut hadir memberi dukungan. Karaeng Sunggu juga istri dari almarhum mantan Walikota Parepare, Sjamsul Alam Bulu.

Tak hanya itu, keluarga besar lainnya, seperti Abd Rahman Rifai Karaeng Kulle juga menyatakan dukungan. Bahkan, tokoh masyarakat di Kelara ini menyambut dan menjamu IYL di kediaman pribadinya.

Karaeng Kulle mengatakan, dukungannya ke pasangan nomor urut 4 ini bukan tanpa alasan. Selain punya pengalaman pemerintahan, juga sudah saling mengenal selama 30 tahun.

“Saya bersama beliau sudah saling kenal sejak 30 tahun lalu. Dan dari dulu kami bersama. Jadi tak mungkin dipisahkan. Apalagi saya sama-sama beliau di FKPPI dulu,” kata Karaeng Kulle.

Sekadar diketahui, di Jeneponto, dukungan ke IYL-Cakka memang sulit dibendung. Antusias tokoh, rakyat menyatu mendambakan pasangan yang maju lewat koalisi rakyat ini. (*)


div>