SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Keluarga Besar Partai Berkarya Kota Makassar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 25 Mei 2018 20:19
Keluarga Besar Partai Berkarya Kota Makassar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar Partai Berkarya Kota Makassar menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Jumat (25/5).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan Keluarga Besar Partai Berkarya Kota Makassar menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Jumat (25/5).

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Wali Kota Makassar non aktif Moh. Ramdhan Pomanto, Ketua DPD Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco, Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Ridwan Muhadir.

Yusuf Gunco mengatakan jika kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi antara kader partai berkarya Kota Makassar dengan seluruh pengurus. ” Ini merupakan kegiatan silaturahmi keluarga besar Partai Berkarya Kota Makassar. Sebagai partai baru tentu saja kita akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat,”ungkap Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco.

“Bagaimana masyarakat, bisa mengetahui keberadaan Partai Berkarya di Kota Makassar. Ini juga sebagai salah satu upaya untuk memanaskan mesin partai jelang Pemilihan Legislatif 2019,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Partai Berkarya Kota Makassar Ridwan Muhadir, sebagai partai pendatang baru Partai Berkarya akan intens melakukan silaturahmi, baik itu sesama kader ataupun dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Kita akan memperkenalkan Partai Berkarya sebagai partai yang berjuang untuk kepentingan rakyat, sesuai dengan slogan kami yakni Berkarya Menang, Rakyat Makmur,” terang Ridwan Muhadir.

“Ramadan tahun ini menjadi momentum bagi partai Berkarya Kota Makassar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Persoalan pileg itu masih jauh, tetapi kami ingin bagaimana rakyat bisa tahun visi misi partai berkarya yang akan berjuang untuk kepentingan rakyat,” tutupnya. (*)


div>