MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Keluarga Besar Puang Degong Nyatakan Siap Menangkan TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 25 Februari 2018 07:26
Keluarga Besar Puang Degong Nyatakan Siap Menangkan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- – Keluarga besar salah satu tokoh familiar di kota Parepare, Sulawesi Puang Degong, menyatakan mendukung penuh Pasangan Walikota dan Walikota nomor urut 1, Taufan-Pangerang (TP).

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung oleh Muh Tahir, anak dari (alm) Puang Dewgong, usai menghadirj acara kampanye dialogis Paslon TP-Pangerang di Kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki, Sabtu (24/2/2018). Dia pun siap membantu memenangkan Paslon nomor urut 1 itu.

“Pihak keluarga sangat mendukung dan siap memenangkan Pak Taufan sebagai walikota. Pemerintahan pak Taufan harus dilanjutkan, terbukti berpihak pada rakyat kecil,” kata Tahir.

Kampanye dialogalis Taufan-Pangeran kali ini dihadiri oleh seribu orang warga di kelurahan tersebut. Taufan Pawe menyampaikan banyak hal mengenai program pembangunan yang akan ia lakukan, termasuk program keummatan .

Taufan mengatakan, masyarakat Parepare dewasa ini sudah sangat cerdas memilih seorang pemimpin.

Taufan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang selama ini mendukung pemerintahannya.

Hasil pembangunan yang dicapai pemerintah, kata Taufan Pawe, tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, terutama para wakil rakyat di DPRD Parepare.

Kampanye dialogis Paslon TP-Pangerang, ini dihadiri sejumlah pimpina partai pengusung dan pendukung. Seperti Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam, dan Ketua PAN Parepare, Andi Firdaus Djollong. (rilis Tim Media TP)


div>