SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Keluarga Besar UMI Doakan Korban Pesawat Lion Air

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 01 November 2018 22:17
Keluarga Besar UMI Doakan Korban Pesawat Lion Air

Keluarga besar Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar zikir dan do'a bersama bagi korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10/2018) lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar zikir dan do’a bersama bagi korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10/2018) lalu.

Zikir dan doa yang digelar di Masjid Kampus 2 UMI itu dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, H M Mokhtar Noerjaya, Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding, para wakil rektor UMI, pimpinan fakultas/lembaga, dosen, karyawan dan ratusan mahasiswa UMI. Zikir dan doa dipimpin Ketua LPDKI UMI, Dr H M Ishaq Shamad.

Sebelum zikir dan doa, Ishaq Shamad mengajak jamaah untuk meniatkan pahala Q.S Al Faatihah ditujukan kepada para korban pesawat Lion Air JT 610 serta mendoakan para korban mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. “Demikian pula keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” ujar Ishaq Shamad.

Selain itu, kata Ishaq Shamad, zikir dan doa ini senantiasa dilaksanakan UMI setiap awal bulan berjalan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada seluruh keluarga besar UMI.

“Doa juga dipanjatkan untuk seluruh pimpinan UMI dan civitas akademika UMI, agar diberikan umur yang panjang, kesehatan dan kesejahteraan yang berkah,” jelasnya. (*)


Tag
  • UMI Makassar
  •  
    div>