SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Keluarga Bupati Wajo Makin Antusias Dampingi PAMMASE di Kampanye

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Maret 2018 11:04
Keluarga Bupati Wajo Makin Antusias Dampingi PAMMASE di Kampanye

Amran Mahmud-Amran SE (Pammase)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah keluarga dekat Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru sudah terang-terangan memberikan dukungannya kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Bukan sebatas dukungan di mulut. Mereka bahkan turun langsung untuk memenangkan PAMMASE. Dalam berbagai kampanye dialogis, ada tiga saudara Andi Burhanuddin Unru yang setia mendampingi PAMMASE.

Yakni Andi Bustamin Unru, Andi Pallawarukka Unru dan Andi Baharuddin Unru. Pilihan mereka sudah mantap meski Pilkada Wajo turut diikuti Baso Rahmanuddin, menantu Andi Burhanuddin Unru. Diketahui, Baso berduet dengan Anwar Sadat (Barakka).

Mereka mendukung pasangan nomor urut 1 itu atas panggilan hati nurani. Alasannya, selain karena pengalaman keduanya, juga memiliki komitmen dan program yang merakyat. Mereka yakin, cuma Pasangan PAMMASE yang bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan Andi Burhanuddin Unru yang menjabat selama dua periode.

“Mari sama-sama kita mendukung dan memenangkan PAMMASE. Insya Allah. Lebih amanah, lebih sejahtera,” kata Ocang Unru, sapaan akrab Andi Baharuddin Unru dalam berbagai kampanye PAMMASE.

Bukan cuma saudara Andi Burhanuddin Unru yang berada di barisan PAMMASE. Anak Andi Bur, Andi Fadillah turut bergabung dalam pemenangan PAMMASE. Malah, Fadillah rela melepas statusnya sebagai PNS untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu.

“Demi Allah saya bersumpah, saya di PAMMASE,” tegas Andi Fadillah menjawab adanya pihak-pihak tertentu yang meragukan dukungannya terhadap PAMMASE.

Bukan hanya itu, Fadillah juga intens hadir di Kampanye Dialogis PAMMASE. Termasuk berbaur dengan tim, relawan dan simpatisan pasangan yang dikenal Merakyat, Sederhana, Berpengalaman dan Religius itu.

Sekadar diketahui, Andi Burhanuddin Unru pernah berduet dengan Amran Mahmud pada Pilkada 2009. Masa jabatan Burhanuddin Unru akan berakhir pada 10 Februari 2019 mendatang. (*)


div>