KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Keluarga Eks Bupati dan Wabup Enrekang Total di IYL-Cakka

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Mei 2018 20:44
Keluarga Eks Bupati dan Wabup Enrekang Total di IYL-Cakka

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Wajar jika black campaign dan fitnah terus diarahkan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Pasalnya dukungan lintas tokoh dan koalisi rakyat benar-benar nyata di duet ini.

Fakta terbaru menyatunya lintas tokoh dan koalisi rakyat nampak di Kabupaten Enrekang. Saat IYL menggelar silaturahmi dan kampanye terbatas di Kecamatan Enrekang, Enrekang, Rabu (2/5/2018), dukungan ke pasangan nomor urut 4 ini sangat terasa.

Bertempat di Haji La Tinro La Tunrung (Halal) Center, keluarga besar mantan Bupati Enrekang dua periode ini hadir memberi penegasan dukungan ke pasangan usungan koalisi rakyat.

Bukan hanya itu, basis dan pendukung La Tinro juga solid memberi dukungan. Mereka tumpah di kediaman mantan ketua DPD Gerindra Sulsel tersebut.

Bukan hanya itu, dukungan keluarga Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin ke IYL-Cakka juga dibuktikan dengan kehadiran istrinya, Hj Asmarani di lokasi kampanye IYL.

Tokoh masyarakat setempat, Haji Salim menuturkan, menyatunya lintas tokoh dan komunitas di Enrekang menjadi penanda jika IYL-Cakka bisa mendulang dukungan signifikan di Enrekang.

“Kita tidak mau takabur. Tapi Insya Allah, IYL-Cakka akan menang di Enrekang. Tanda-tandanya sudah terlihat. Lintas tokoh menyatu,” pungkas Puang Salim, sapaan akrabnya. (*)


div>